Gravity buatan tangan di selembar kertas


- Khusus postingan kali ini, gw mau buat galeri gambar gravity dadakan di blog gw. hehe.. :D
Saya membuat gambar-gambar gravity pertama kali saat masih sekolah SMP kelas 1, banyak teman-teman saya yang membuat gravity, saya sih bisa menggambar tapi belum pernah mencoba membuat tulisan abstrak.. Terus muncul ide dari otak saya,  kenapa nggk nyoba aja.. ? Perlahan-lahan saya mulai mencoba-coba dan bereksperimen sambil mencontoh hasil karya teman saya yang jago gravity. Walaupun gravity yang saya buat masih standart saya tetap meminta komen dengan teman-teman.. dan ternyata respon mereka positif.. Lama-kelamaan saya mulai terbiasa membuat gambar demi gambar, bahkan membuatkan gambar gravity sesuai permintaan teman, ada yang meminta dibuatkan nama, nama pacar dan segala macam.. haha :D
Sampai sekarang saya masih berkreasi dengan gravity, walaupun hanya di selembar kertas saya cukup puas dengan hasil karya saya..
Kelak suatu saat saya ingin membuat gravity di tembok, Tapi saya belum tahu kapan.. Soalnya takut di marahi orang.. :D





















Thank you all for coming to my blog ..

1 komentar:

  1. wah ternyata begitu ya tentang gambar gravity keren, mungkin lain kali ane buat juga eheh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Copyright © / Gaffiti Art

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger